Sunday, July 17, 2011

Fucking Love

Fucking Love
Kata-kata ini mudah ditemui diphonebook handphone masndut, account Facebook masndut bahkan Laptopnya. Ya,kata ini tidak asing bagiku,setelah hampir 7 tahun bersamanya dan panggilan kesayangan itu tidak pernah berubah,bahkan ketika aku sudah resmi menjadi istrinya. Ya, harus aku akui masndut selalu menyebutku sebagai 'My Fucking Love', tapi jujur aku tak pernah marah ataupun sakit hati padanya. Tak ada satupun niat untuk merubah atau menghapus sebutan itu dari semua benda kepunyaan masndut.Karena yang aku tahu, begitulah cara dia mengekspresikan rasa cinta dan sayangnya padaku. Aku percaya itu karena Setiap orang selalu punya cara sendiri untuk mengungkapkan cintanya.



Selama hampir 7 tahun ini, aku tidak pernah menanyakan arti sebenarnya. Karena aku pikir, yang terpenting masndut mencintai dan menyayangiku tulus. Sebutan tidaklah penting lagi. Tapi tiba-tiba hari ini (17 July 2011) ketika aku sedang mengunjungi account Facebooknya dan bernostalgia melihat foto-foto lama kami, disitulah aku mengetahui arti sebutan itu. Seorang teman masndut bertanya padanya 'Fucking Love apa?'.Mungkin secara normal, setiap orang akan berpikir kata-kata itu kasar untuk sebutan seorang pujaan hati dan seperti menyesali cinta yang terjadi (tidak bermaksud suudzon,tapi pandangan orang akan berbeda denganku yang sudah mengenal masndut lebih dari 10tahun).

Fucking Love menurut masndut adalah cinta sialan yang membuatnya tersenyum dan terkagum-kagum serta paling indah buatnya. (Huaaa,,so sweet banget suamiku ini ( ˘ ะท(˘⌣˘).) Finally,,aku tahu juga artinya meskipun sebenarnya masndut udah posting lama (lihat gambar),emang aku kurang peka neh.hehe

Menurutku, Masndut tidak seperti lelaki pada umumnya yang lebih banyak mengungkapkan cintanya dengan kata-kata manis, meski kadang-kadang dia membuatkan puisi atau mengirimkan petikan lagu cinta OM Bon Jovi (hehe). Dia seorang lelaki yang lebih banyak mengungkapkan cintanya dengan perbuatannya dibandingkan kata-kata manis bahkan banyak hal yang dikorbankannya demi aku. Banyak hal yang tidak biasa yang aku dapatkan darinya. Aku sangat bersyukur memiliki suami seperti dia. Suami yang tidak banyak menggunakan kata manis dalam mengungkapkan cintanya tapi memiliki kelembutan hati dalam sikapnya.


Semoga Allah selalu menjaga hati kami dan memberkahi pernikahan kami. Amien

Powered by Telkomsel BlackBerry®

5 comments:

  1. Amin.....

    Cepetan keluarin Indra Junior nya.

    Heheheheeee...........

    ReplyDelete
  2. si ndoe keren juga mengartikan fucking love... haha.. :D

    ReplyDelete
  3. si ndoe bisa aja mengartikan fucking love.. :D

    ReplyDelete
  4. i am fucking in love with this post.... Apakah engleshny benar?

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...