Saturday, April 23, 2011

Syukurku


اَلْحَمْدُلِلَّهِ رَبِّ الْعَلَمِيْنِ   , saya ditugaskan di Suku Dinas Pelayanan Pajak I Jakarta Selatan. Kantornya di Walikota Jakarta Selatan, 10 menit dari rumah..

Ya اَللّهُ, saya sangat amat bersyukur atas berkah yg Engkau berikan. Seperti yg diucapkan Kepala Dinas Pelayanan Pajak 'kalian harus berbangga diri ditempatkan di Dinas ini,karena kalian terpilih dari sekian ribu calon pelamar yg masuk'. Benar sekali Pak, saya bangga bahkan sangat bersyukur dengan penugasan ini. Semoga saya bisa menjaga amanah yang diberikan dan terhindar dari fitnah.Amien..


Semua yang saya capai sampai hari ini tidak lepas dari doa dan restu kedua orang tua, keluarga, masndut dan keluarganya. Terima kasih ya اَللّهُ karena saya dikelilingin oleh orang-orang yang selalu mendukung.

Dibalik kesuksesan seorang anak, tidak terlepas dari doa restu kedua orang tua.Dibalik kesuksesan seorang wanita,pastilah ada seorang pria yang membimbingnya. Selain itu, saya selalu percaya 'God plans will be good way' 'there's always happiness after sadness'

Saya amat sangat bersyukur dengan semua nikmat ini.Terima kasih ya اَللّهُ .semoga saya selalu menjadi hamba-Mu yang pandai bersyukur.

Novia Wahyudi - 19.04.2011

No comments:

Post a Comment

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...