Saturday, November 26, 2011

Ulang Tahun kami (November is our month-bagian 1)

Dari kemarin saya menulis tentang kemarahan terus. Kali ini saya ingin membagi kebahagiaan dalam blog ini. Kebahagiaan ini bercerita tentang ulang tahun saya dan suami. Ya, kami memang dilahirkan dibulan yang sama dan selalu saja ada kisah manis yang terjadi :).

Ini bagian 1 cerita ulang tahun kami ;)

Jum'at minggu lalu, tepatnya 18 November 2011 merupakan ulang tahun suamiku tersayang 'masndut indra wahyudi'. Sebenarnya saya memiliki rencana untuk mengucapkan ulang tahun tepat dijam 12 dengan membawa kue ulang tahun beserta lilin. Rencananya saya ingin membelikan kue blackforrest setelah pulang kerja pada hari kamis sore, tapi rencana itu gagal (⌣_⌣') ..Alasannya : Pertama, kebetulan pekerjaan dikantor sedang menumpuk sehingga menyebabkan saya pulang terlambat. Kedua, masndut bilang hari ini dia tidak bisa pulang kerumah. Tadinya mau tetap nekat beli tapi saya sudah terlalu telat pulang kantor sehingga tidak
memungkinkan untuk menyembunyikan kuenya. Maka diputuskanlah untuk tidak membeli kue.
Meski saya tidak menyiapkan kue blackforrest pada kamis malam, saya tetap bertekad mengucapkan ulang tahun tepat jam12. Sayangnya rencana itu tidak berjalan lancar, saya ketiduran dan baru terbangun jam 12:30. Arggghhh,,kesal dengan reminder yang ternyata tidak aktif ( ˘͡ -˘͡) .. Akhirnya tanpa permisi mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun Suamiku. Semoga selalu diberikan kesehatan,panjang umur,murah rejeki. Semoga selalu menjadi imam yg baik buat keluarga dan Ayah yang baik untuk anak2 nanti. Yang pasti selalu sayang sama keluarga'. Masndut menanggapi dengan kondisi setengah sadar (harap maklum, lagi asik tidur dibangunin.maaf ya mas.hihi).

Pagi harinya (Jumat pagi) ketika masndut bangun, saya mengulangi ucapan yang semalem. Alih-alih takut ucapan yang semalem dikira mimpi (hehe). Ketika masndut sedang dikamar mandi, saya menyiapkan sebuah kado cantik seperti pemberinya (hahay,mulai narsis.hehe) diatas tempat tidur. Setelah itu, saya kabor ke ruang tamu (ceritanya mau bikin surprise gituh.hehe).
Setelah melihat kado tersebut, dia tidak memberikan komentar sama sekali. Ada dua kemungkinan : pertama, dia tidak suka hadiah yang diberikan dan kedua, dia surprise (tapi tak usah dipikirkan, yang penting sudah buat surprise. Tidak perlu kata-kata, pelukannya sudah cukup buat saya memahami.haha)

Hari ini saya bertekad untuk membelikan kue blackforrest untuknya. Saya sengaja pulang lebih awal untuk mampir ke 'Seven Grain'. Malam itu rencananya mau memberikan kue kepada masndut, tapi ternyata saya lupa (hadeh,penyakit lupanya kumat,haha). Akhirnya baru diberikan keesokan harinya (sabtu pagi). Maaf ya sayang, istrimu ini memang kadang-kadang suka error.hehe ♉(ˆ▽ˆ)

Malam itu, masndut akhirnya berkomentar tentang hadiahnya. Dia bilang begini "Ih,masa aku dikadoin yang dipakai buat anjing" (yang dimaksud disini adalah hush puppies). Saya cuma ngikik aja mendengarnya. Dasar masndut bisa aja deh godainnya :D.
Alhamdulillah ya masndut suka dengan hadiahnya. 

-HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED HUSBAND-

No comments:

Post a Comment

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...