Tuesday, April 7, 2015

Sepatu rajut BabyAi kesukaan Bubun

Sepatu rajut by @Airajut
Alhamdulillah pasangan sepatu rajut ini sudah ketemu. Seneng banget ketika suami menemukannya, berasa menemukan harta karun *lebay.

Jadi, sepatu rajut ini adalah kepunyaan #BabyAi dan sepatu kesukaan Bubun. Paling Bubun sukai ketimbang sepatu yg lain. Padahal harganya Cuma 50rb saja.

Sebulan yang lalu, sepulangnya dari Gandaria City, Bubun melihat #BabyAi tidak menggunakan sepatu. Padahal seingat Bubun, #BabyAi masih memakai satu sepatu setelah keluar dari Restoran (yang satu lagi sudah masuk ke tas Bubun karena sudah lebih dahulu lepas). Ketika hilang kemarin, Bubun langsung laporan ke Mbak Airajut (OS tempat beli sepatu #BabyAi). Kata si Mbak, beberapa customernya juga mengalami hal yang sama dan akhirnya dibuatkan sepatu pengganti (kirain saya doang yang suka hilangin sepatu anak, ternyata Ibu yang lain juga suka begitu, hehe). Setelah beberapa hari cari di Mobil Ayndut dan tak kunjung ketemu. Akhirnya saya pesen ke mbaknya untuk dibuatkan pasangannya.

Setelah seminggu pasrah dan sudah pesan sepatu pengganti. Eh, tiba-tiba Ayndut pulang kerja bawa sepatu #BabyAi. Bubun senang bukan kepalang (lebay akut), tapi langsung bingung juga karena sudah pesan penggantinya. Akhirnya langsung ngeline Mbak Airajut dan Alhamdulillah sepatunya belum dibuat. Ndilalah benangnya itu lagi susah dicari. Jadinya pas ketemu sepatunya dan bilang ke Mbaknya, pesanan langsung dibatalin. Alhamdulillah, ternyata masih rejeki #BabyAi.


 Yg mau order sepatu kaya #BabyAi bisa kontak Akun IG nya @Airajut ya.





2 comments:

  1. sepatu rajut begini juga kayaknya hangat buat kaki bayi, ya :)

    ReplyDelete
  2. Lg iseng search "airajut" di google eh ketemu postingan ini
    Baby Ai udah gede ya sekarang,sehat selalu ya,,,
    Koq bisa ya namanya samaan ky airajut ^^

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...