Friday, August 26, 2011

Kwetiau Goreng Seafood Tauge (Edisi Ngidam) (•˘⌣˘•)

Kwetiau goreng seafood tauge


Akhirnya tulisan ini masuk juga ke blog setelah beberapa minggu blog dan email saya diBlackberry bermasalah. seharusnya tulisan ini dipublikasikan tanggal 19 Agustus 2011, karena masalah diatas terpaksalah saya publikasikan di Facebook terlebih dahulu.


Entah kenapa semalam kepengen banget makan 'kwetiau goreng sapi tauge'. Saya sampai membayangkan dalam pikiran bahwa makanan itu akan sangat sedap. Mungkin ini yang dinamakan 'Ngidam' ketika hamil muda.



Lantas, saya meminta masndut untuk membelikan. Awalnya masndut mengajak untuk membeli bersama. Tapi saya tidak mau tanpa alasan yang jelas. Intinya saya memang pemalas, apalagi ketika hamil, jadi makin malas..hehe (piss masndut :p)

Malam itu juga masndut mencari makanan yang saya minta. Kalau tidak salah, waktu menunjukkan pukul 21:30 ketika masndut berangkat. Masndut baru kembali pukul 22:30 (lama juga ya,ini nyari kwetiau atau cewek ya?? Hehe *piss*). Bau menyengat kwetiau menyeruak kedalam hidung, lalu bergegas membuka pembungkusnya. Tet tot,,masndut salah ini, saya mintanya kan 'kwetiau goreng sapi tauge', lha ini 'kwetiau goreng seafood tauge. Tapi tak apalah, tidak ada sapi, seafoodpun jadi, keduanya sama-sama enak (ˆڡˆ). Sayapun memakannya tidak sampai setengah porsi, bawaannya udah kenyang dan masndutpun marah-marah. Wajarlah kalau marah, udah susah-susah dicariin, tahunya malah tidak dimakan. (Maafkan saya, bukan maksudku tapi dede ini meminta berhenti makan,hehe). Setelah itu, saya lantas tertidur pulas.zzzzz

Pagi ini, ketika mami membuka kulkas. Mami bertanya : 'vi, kamu beli tauge jelek amat sih? Buat apaan nih?'. Ditanya begitu, sayapun lantas bingung. Dari kemarin saya tidak beli apa-apa dan tidak memasukkan sesuatu ke kulkas. Selidik punya selidik ternyata masndut yang beli tauge. Jadi, semalam itu ceritanya masndut sudah mengitari tukang Kwetiau tapi tidak ada yang menjual kwetiau goreng dengan tauge. Jadilah masndut beli tauge terlebih dahulu, lalu menyuruh penjual kwetiau memasaknya dengan tauge. Suamiku banyak akal juga ya.hehe.

Jadi, Kwetiau goreng seafood taugepun terbayar lunas semalam. Semoga ngidam berikutnya tidak menyusahkan,hehe.. Makasih ya masndut.makin cinta sama kamu (`˘з(•˘⌣˘•)

Posting date on Aug 19,2011
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...