Sunday, May 6, 2012

Diselamatkan baterai ABC

Rabu, 25 April 2012

Lagi-lagi busui telat posting, Bad Habit inih..hehe..

Cerita ini bermula dari mati lampu,aduh gelapnya..gelap-gelapan jadinya Gerah!! Hahay,malah dangdutan..haha..

Cerita dimulai menjelang makan siang. Tiba-tiba merasa bad mood ga karuan. Penyebabnya adalah harus jaga kantor sendirian, padahal harusnya kan berdua. Bukannya mau ngeluh tapi kok jadi sering banget kejadian begini, tiap kali harus jaga kantor pasti bener-bener sendiri. Itu berarti saya ga bisa melakukan kegiatan Pumping ASI (maklum busui kan punya jadwal 3x pumping selama dikantor-Pagi,siang,sore-). Kenapa eh kenapa, ye kalau sendirian dikantor, siapa yg gantiin pelayanan kalo busui Pumping. Jadinya kalo sendiri, busui dilanda keBT-an yang amat dahsyat. Karena kalau jadwalnya terlewat, sakit dan bengkak tau!! (˘̶̀ ̯ ˘̶́٥) .


Lagi kesel-keselnya karena ga bisa pumping, tiba-tiba mati lampu. Ampun dah, lengkap bener ya penderitaan, mana WP dateng banyak. Untunglah akhirnya petugas yang dicari dateng, jadilah saya bisa pumping.

Eh,tapi gimana mo pumping kalo listriknya mati. Untunglah alat pumpingnya bisa pakai baterai. Jadilah saya mencari baterai dari satu alfamart ke alfamart lain, ke indomaret, ke circle-K, pokoknya minimarket yang ada diPalmerah deh (agak lebay neh,haha). Ternyata mencari baterai ukuran sedang itu sulit sodara-sodara, udah cari kemana-mana ga ada. Eh taunya malah dapet itu baterai di toko kelontong sebelah kantor, hadeh (⌣_⌣') , sungguh ter la lu :p.

Alhamdulillah ya akhirnya waktu pumping tidak terlewatkan berkat baterai ABC (bukan tulisan berbayar,hehe). ASI terperah, botol terisi dan semua senang..haha (lebay)..

Intinya sih, selalu ada kebaikan disetiap pesakitan.. Jadi, tetap berusaha semaksimal mungkin.. Tapi, Badmood dan misah misuhnya jangan ditiru ya.. Hehe..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

  1. huahahaha, kasian udah susah susah nyari dapet di toko kelontongan

    ReplyDelete
  2. @Fiazku : yah,,gapapa deh,, sing penting dapet.. hehe

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...