Saturday, May 19, 2012

Pengendara Motor yang Arogan

Jum'at, 04 Mei 2012

Lagi, lagi dan lagi, busui telat posting..hehe..ini mah bukan telat, tapi buasiiii..haha.. gimana ya caranya supaya busui update?haha..udeh mulai OOT neh :p..Langsung ke cerita ye..

Sore ini, saya bergegas keluar kantor agar tak terkena macet. Maklumlah jam kantor khusus hari jum'at berbeda dari biasanya (Senin-Kamis Jam 7:30-16:30, Jum'at Jam 7:30-17:00). Apalagi hari ini kerjaan lumayan menumpuk karena tadi pagi ada Senam di Dinas. Jadilah menjelang jam pulang, saya masih disibukkan dengan dokumen-dokumen Reklame. 


Jam menunjukkan pukul 17:00, artinya saya harus membereskan meja dan meninggalkan ruangan. Alhamdulillah semua pekerjaan selesai tepat waktu. (Eh,ini sebenarnya cerita apa ya?? Kok kaga nyambung,, pencitraan banget neh,,haha)..

Inti cerita, saya dan Isra baru keluar kantor pukul 17:30. Langsung tancap gas, karena bakal positif kena macet. Baru aja keluar udah dihadapkan kemacetan dipertigaan Sevel Binus.Lalu macet lagi diarteri permata hijau.

Setibanya dijalan Bumi suasana makin padat merayap. Untunglah mengendarai motor, setidaknya saya bisa lewat di tepian jalan. Tiba-tiba motor didepan saya berhenti dan memaki-maki. Terlibat pembicaraan saya dan isra
Isra : wah, ada apaan tuh mbak?
Saya : ndak tau? (Ketika itu saya melihat pengendara motor sedang memaki-maki pedagang kaki lima yang sedang lewat)..
Selidik punya selidik, ternyata pengendara motor memaki-maki karena penumpangnya tersenggol gerobak pedagang kaki lima. Si pedagang sudah beberapa kali minta maaf tapi si pengendara motor tak kunjung berhenti memaki. Hufh,arogan sekali si pengendara ini,emangnya tu pedagang harus nyembah-nyembah apa?!!. Dikiranya tu jalanan cuma punya die doang,wong die juga salah kok,jalan terlalu minggir.

Karena kesel ma tu pengendara arogan, akhirnya saya dan pengendara lain dibelakang kompakan bunyiin klakson berkali-kali. Akhirnya tu pengendara jalan juga. Eh eh tu pengendara ngelus-ngelus paha yang dibonceng (FYI, yg kesenggol gerobak itu cewek dan kayanya cakep -udeh mulai sirik,haha-.Padahal ya tu cewek yang kesenggol diem aje,kenape jadi cowoknya mere-mere), makanya tu pengendara sewot bener. Entah kenapa saya jadi pengen gosip ma isra.
Saya : Sra,kayanya tu mereka belom nikah deh.
Isra : mang kenapa mbak?
Saya : soalnye kalo dah nikah ga bakal dielus-elus, palingan juga dibilang gini "makanya kamu duduknya jangan lebar gitu,kesenggol kan".. Haha
Isra : ah,mbak ini bisa aje..

Intinya sih, kalo berkendara itu harus melihat hak pengguna jalan yang lain. Jangan sampai kita atau pengguna lain dirugikan atas sikap yang arogan. Ohya, kalau masih pacaran mah emang keliatan pencitraannya, tapi pas udeh nikah belum tentu begitu.. Haha (Curcol dikit, haha).. Eh tapi nikah banyak enyaknya lho!! (Malah OOT, haha).

Sekian cerita saya yang terlambat diposting.. See ya dicerita laen.. ^_^

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...