Saturday, November 26, 2011

Serakah

Serakah..
˚◦°•Ä¦mmm...(―˛―"),,agak sedikit sulit menjelaskannya..Yang pasti serakah itu bukan sesuatu yang baik..Beberapa hari ini bertemu dengan biang ribet yang asli serakah banget..ini bukan cuma gosip atau fitnah,tapi saya sudah melihatnya beberapa kali mendzalimi orang lain dengan sikap serakahnya.
Disini saya bukan ingin mengumbar aib seseorang tapi hanya menyalurkan kemarahan. Maaf ya blogger tidak ada maksud apa-apa.
From: @NoviaWahyudi
Sent: Nov 25, 2011 9:56p
Kalau udah tabiatnya serakah, mo dinasehatin kaya apa juga ga mempan.. Ilmu agama cuma dijadiin pembenaran atas smua skpnya
(Bahkan dia mengatasnamakan Tuhan sebagai pembenaran atas segala sikapnya..Naudzubillah min dzalik)
From: @NoviaWahyudi
Sent: Nov 25, 2011 9:59p
Ah,,sudahlah..mo dibilang apa juga tetap aja serakah.. Biarlah Tuhan yg membalas kedzaliman dia.. Mgkn cm kematian yg menyadarkan :)
(Tapi meragukan juga siy kalau kematian bisa menyadarkan,wong sekarang aja udah udzur masih serakah begitu. Padahal ya kalau udah udzur banyak-banyak ibadah :D)
From: @NoviaWahyudi
Sent: Nov 25, 2011 9:59p
soalnya udah beberapa kali dikasih peringatan ma Tuhan tapi ga sadar juga..ya berarti sudah mendarah daging itu serakahnya :(
(Beberapa kali kecelakaan bahkan stroke, bukannya menyadari sikapnya tapi malah menjadi-jadi. Bahkan ketika dia hampir sulit berjalan, demi uang dia memaksakan diri.. Giliran dimintain tolong jenguk orang sakit, alasannya ada aja sampai orang sakit tersebut meninggal. Terlalu ( ˘͡ -˘͡) )
From: @NoviaWahyudi
Sent: Nov 25, 2011 10:01p
Susah siy klo duit sudah berbicara..ga sah org laen,sodara sendiri aja bisa jadi musuh..apalagi klo tdk diimbangi keimanan,pasti ribut deh
(Justru saya merasa orang lain lebih mengerti ketimbang sodara. Dengan asas kepercayaan,kita bersedia tanpa berurusan dengan hukum. Tapi akhirnya malah tidak bisa dipercaya karena tidak ada surat-surat berkekuatan hukum. Susahnya...)
From: @NoviaWahyudi
Sent: Nov 25, 2011 10:03p
Allah Maha Mengetahui apa yg ada diLangit & Bumi..smoga itu org cepat insyap sblm terkena azab..Amin
From: @NoviaWahyudi
Sent: Nov 25, 2011 10:06p
Cuma mengingatkan Harta&kekayaan itu tdk dibawa mati..hanya amal&doa dari anak yg sholeh/ah yg menemani diakhirat..
Salah satu hal yang membuat fitnah adalah uang.. Maka waspadalah kawan, kita tidak pernah tahu isi hati orang.
-always be wise-

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...