Sunday, November 27, 2011

Ulang Tahun Kami (November is our month-Bagian 2-Tamat)

 
Ini bagian 2 cerita ulang tahun kami.

Tepat jam12 tgl 25 November 2011, suamiku yang tampan nan rupawan membangunkanku dari tidur lelapku (dilarang protes ya,namanya juga suami sendiri,pasti dipuji dung.haha). Ya, dia mengucapkan 'Selamat ulang tahun sayang, semoga Dedenya cepet lahir (Heh,belum waktunya masndut-masih sempet protes waktu didoain.hehe). Semoga bahagia denganku'. Lantas saya mengucap 'Amien'. Tanpa sadar, ternyata saya langsung terlelap lagi (dasar kebluk,haha).


Pagi harinya, saya bertanya kepada masndut 'Mas, semalem aku ketiduran ya'. Masndut ' (⌣_⌣') ' (ya maaf, kan ga sadar.hehe). 

Pagi ini terasa berbeda dari biasanya, mungkin efek hari ulang tahun dan bangun kepagian,hehe. Seperti biasa, perjalanan menggunakan Transjakarta terasa begitu sesak (maklumlah jam berangkat kantor, bus-busnya penuh, untunglah bumil dapat kursi prioritas :D). Berhubung saya melapar karena belum sarapan, akhirnya melimpirlah saya ke Bakmi DKI (wah saya lupa nih untuk buat tulisan mengenai rasa bakmi ini, nanti deh dibuat, hehe). Hari pesan bakmi lumayan banyak buat orang sekantor, maklumlah orang dikantor suka Bakmi disini meskipun tidak suka dengan pemiliknya, hehe.

Setelah Bakmi siap, berangkatlah saya ke kantor naek ojek. Maklumlah kali ini agak sedikit merepotkan karena banyak. Sesampainya dikantor ternyata Bu Ari (Kasubag TU) sudah menyiapkan kado dan tiramisu harvest untuk saya. (Ibu so sweet banget siy, padahal Ibunya hari ini tidak masuk tapi sempet-sempetnya menyiapkan surprise buat saya). Terima kasih ya Bu Ari dan teman-teman, jadi terharu (˘̩̩̩^˘̩̩̩) .

Tiramisunya sudah dibagi dan dipotong, Bakmipun sudah siap disantap. Hari ini sungguh menyenangkan.











Pulang dari kantor, cake dari Dapur cokelat sudah siap dikulkas. Terima kasih ya Dapur Cokelat, ini ketiga kalinya saya menerima kue ulang tahun. (Hayoo teman-temin yang belum jadi member, daftar yuks, lumayan dapat gratisan cake tiap ulang tahun - bukan ajang promosi :D).



Meski sore ini sempat misah misuh gara-gara biang ribet buat masalah tapi saya sadar itu hanya buang emosi.
Puncak hari ini adalah pelukan dari suamiku tersayang (yahuiii,ngumbar kemesraan dikit ah, tak apalah kan sudah halal..hehe). Alhamdulillah, suami dan janinku ini merupakan kado terindah dihari ulang tahunku. (FYI, tahun lalu "I wish that he'll be my husband and I'll have a baby in this year"- Thanks God, It's been realized). 

Terima kasih buat Suamiku tersayang dan keluarga, Bu Ari dan teman temin dikantor, serta Dapur Cokelat yang sudah membuat hari ulang tahunku menjadi lebih spesial.

-HAPPY BIRTHDAY TO ME-

3 comments:

  1. Happy birthday ya Mbak. Semoga bahagia dunia dan akhirat :))

    ReplyDelete
  2. @Muhammad Firmansyah :
    Makasih ya Mas...
    Amienn...
    salam kenal yo :)

    @Honeylizious :
    Seneng banget mbak..haha..
    Makasih mbak *kecup*

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...