Friday, March 15, 2013

Rekomendasi Online Shop (2) : Sepatu

Setelah sukses menulis mengenai rekomendasi onlineshop tas , kini saatnya saya menulis mengenai rekomendasi onlineshop Sepatu. (bahasanya gaya pisannnn...haha)...

intermezo dulu ah mengenai pengalaman-pengalaman sebelumnya tentang OS sepatu, hehe ^__^. Sebenarnya saya dulu pernah punya pengalaman buruk dengan OS sepatu, karena ukuran maupun kualitas tidak sesuai. Untuk masalah ukuran, OS tersebut bersedia menerima pengembalian sepatunya dan ditukar dengan ukuran yang pas. Walhasil sepatunya saya kirim balik ke penjualnya, ketika sepatu (yg menurut penjual sudah ditukar) saya terima, ternyata oh ternyata itu sepatu yg sama dengan yg dikirim balik ke penjual. Wah, kecewa bukan maen, komplainpun saya layangkan ke penjual, tapi penjual bersikukuh bahwa barang tersebut baru dan bukan barang lama. Saya sih sudah males dengan penjual seperti ini, jadinya cuma diiyakan saja, males ribut juga. (seperti perkiraan saya, padahal saya kan menandakan sesuatu disepatu yang saya kirim balik, hehe). Yg pasti sudah saya blacklist itu onlineshop (inisial PAD, hehe).


Berlanjut ke onlineshop kedua, Alhamdulillah untuk penjual yang ini barang sesuai dengan pesanan dan harga terjangkau (Juwita shoes). Setidaknya pengalaman dengan OS ini baik dan tidak bermasalah. Masalahnya cuma di saya (orangnya pelupa), jadilah tidak mengetahui alamat jelas websitenya

Berlanjut ke onlineshop ketiga. wah, OS ini sih saya rekomendasikan banget.. Kenapa eh kenapa, secara tidak sadar saya sudah punya 7 pasang sepatu dari OS ini (hahaha). Modelnya lucu-lucu, sepatunya nyaman dan tidak lecet serta harganya terjangkau pula dan yang pasti ada storenya juga. Jadinya tidak salah deh kalau beli disini (TERPERCAYA).. Di awal pembelian, seperti biasa pasti ukurannya tidak sesuai karena entah kakinya, entah ukuran produksinya, jadilah saya kirim balik. Tapi Alhamdulillah sepatu yang dikirim sebagai pengganti merupakan sepatu dengan ukuran yang pas. Sejak saat itu, saya seperti menemukan pelabuhan terakhir OL sepatu (lebay sangat, haha).

Berikut adalah OS Sepatu yang dimaksud :
OS  : 13th Shoes
Hp : 087878471954
Fb :  13th Shoes
Twitter : @13thshoes
Website : 13thshoes
 

Saya sangat merekomendasikan untuk beli Sepatu disini. Keunggulan OnlineShop ini adalah :
  1. Produk asli buatan lokal tapi tentunya dengan "best material"  seperti dalam bio twitternya "made with joy and using sweet local material" 
  2. Harga terjangkau
  3. Modelnya lucu-lucu, jadinya nagih
  4. Tidak bikin lecet  dan nyaman  banget
  5. Endorse artis... 
  6. CSnya ramah banget, (setiap pertanyaan, kritik maupun saran diterima dengan baik)
  7. Pelayanannya memuaskan (mulai dari order, konfirmasi pembayaran sampai packaging barang)

Kalo ada yang ingin menambahkan rekomendasi OS Sepatu, Silakan komen diartikel ini, nanti saya tambahkan diartikel ini.. (Dilarang keras menambahkan rekomendasi OS karena pemilik OS. Disini bukan untuk berjualan, hanya berbagi pengalaman mengenai belanja online).
Semoga bermanfaat ^__^

1 comment:

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...