Wednesday, May 29, 2013

5- FF Prompt #14: Desa Berselimut Salju


credit: dokumentasi pribadi Kartika Kusumastuti



"John, jangan nakal! Ibu tidak suka kalau sikapmu seperti itu!" Ucapnya dengan nada tinggi ketika John mendorongku dengan kasar. Ibu memang sedang memegangku saat itu, sepertinya Ibu terkejut dengan kedatangan John. Aku merasakan kehangatan disetiap sentuhan Ibu. Tapi itu tidaklah lama karena Ibu meninggalkanku dalam kesendirianku yang sepi. Dalam hening aku menatap melalui temaram kaca ini, salju perlahan mulai memenuhi halaman belakang.


 ***
 "Wah, cokelat muda yang mengugah nafsu," ucapnya seraya menunjukku. Dengan penuh kehangatan Ibu membubuhiku dengan salju. Salju yang banyak dan bahkan aku tak dapat merasakan lagi kehangatannya karena semua bagian tertutup. Mereka sedang berkumpul di depan perapian ketika Ibu menyuguhkanku. 
"Enak sekali, Bu. Rasanya manis dan semua salju itu lumer di mulutku," ucap John.

Aku pun menghilang dari pandangan Ibu dan mulai merasuk ke dalam perut John. Ibu sering kali menyebutku "Desa berselimut salju", karena bagian atas dihiasi batangan cokelat yang sepintas mirip atap rumah dan ditaburi gula halus.

--------------

Jumlah kata : 153 kata

NoviaWahyudi - 290513


24 comments:

  1. wahh.. kue toh.. :p

    jadi pengen nyoba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak..

      saya juga pengen nyoba, kayanya enak.. hehe

      Delete
  2. Ini pasti sering bikin kue :D

    Mbak, sedikit koreksi, ya :)
    "Wah, coklat...... nafsu," ucapnya...
    "Enak sekali, Bu. ..... di mulutku," ucap John.
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha justru aku ndak pernah masuk dapur, mbak..haha

      makasih koreksinya, sudah diedit. hihi

      Delete
  3. Hahahaha... ternyata kue. Saya mesti baca tiga kali supaya mengerti kalau itu kue. *lemot*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti saya kurang clue, Mas. hehe

      Makasih kunjungannya ^^

      Delete
  4. Ntar kalau buat, bagi-bagi yah mbak. Kunjungan perdana kayaknya nih mbak jadi salam kenal yah sama coklatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kapan ya saya bisa bikin kue? Ndak bisa, Mas. Bisanya bikin laporan *lho*... haha

      Salam kenal juga, Mas.

      Makasih kunjungannya ^^

      Delete
  5. waaaaah kueeee, jadi laper *maukkk coklatnyaaaaaa*

    ReplyDelete
  6. Mbak Bella, Mbak Hana, Mbak Rini dan Mbak Na

    Makasih kunjungannya ^^...

    Saya juga sempet ngelap iler ketika nulisnya,,haha

    ReplyDelete
  7. heeemmmmbbb kuee....
    nyam nyam nyaammmm... :)

    ReplyDelete
  8. hmmm... bisa sih. namanya juga dikembangin sebebas mungkin yak :)) tapi imagenya jadi ga nyambung :P

    ... dan paragraf pertama itu kok aku ga ngerti bahas apanya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jd ga nyambung ama imagenya ya..

      Paragraf pertama itu ngomongin si John yg coba2 megang kuenya, Ibu mara2 krn kuenya blm jadi. Huhhuhuu malah aku yg jawab -__-

      Delete
    2. Akunya belum sempet Online,,hehe

      Kurang menggambarkan "desa berselimut salju", Jadina ga nyambung deh..Efek pengen buru2 menyelesaikan cerita.. *ber-alibi, minta ditimpuk*.. haha

      ^^

      Delete
  9. Wah, ternyata si kue bersalju ya. :D
    Hebat euy bisa nulis sepndek ini. Saya gak bisa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengennya tulis panjang2, tapi takut malah memubazirkan kata.. hehe...

      Tetep semangat ^^

      Delete
  10. Kirain kue putri salju, tp kok ada coklatnya ya, ealah bukan trnyata. Wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan, Mbak..

      Pengennya sih Cake tiramisu gitu tapi seluruhnya dikasih gula halus.. haha *jadi ngiler*

      Delete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...