Saturday, December 3, 2011

Kumpulnya anak yang terpisah (D'cost Kemang)

Kita sudah berpisah cukup lama. Selama itu pula waktu tidak mempertemukan kami. Hari ini kami dipertemukan kembali dalam suasana suka cita.
Hari ini Jum'at tanggal 02 bulan Desember tahun 2011 keluarga selatan berkumpul kembali di D'cost Kemang. Meski tidak semua hadir, tapi tidak mengurangi rasa kebahagiaan bisa berkumpul kembali. Masa-masa seperti inilah yang kami rindukan selama ini.

 
Masa dimana kami saling bersendagurau dan melemparkan bahan ejekan. Masih teringat 'Kaka Uut - yang memiliki jiwa mak comblang tingkat akut plus banyolan segernya :D'. 'Kaka Ayu - juru foto yang kali ini pamer kamera barunya, doyan makan Ayam fillet saus asam manis dan sukses menaikkan berat badannya :D'.'Kaka Phyphy - yang narsis foto dengan Onyxnya ditambah dengan kegalauannya :D'. 'Kaka Meli - dengan keluguannya yang terkadang lama nyambungnya dan sikap lemah lembutnya'. 'Kaka Nisa - alias Briptu Eka yang galaknya bukan maen tapi aslinya baik banget'. 'Babang Adan - yang hasil jepretannya ga pernah bagus (♉(ˆ▽ˆ) ) plus logat bataknya yang kental'. 'Babang Dika - yang makin subur diCakung (mungkin efek kebanyakan maen ma sopir kontainer,hehe). 'Babang Haickal - si vegetarian (makannya hanya tahu tempe,meski banyak daging ataupun seafood disana,hehe)'. 'Babang Pikri - sedikit bicara tapi banyak makan dan ternyata banci foto juga lho :D (masih inget semalem dy nyolek kaka uut cuma buat foto doang,haha). 'Babang Palbot - yang tetep setia dengan rambut plontosnya'. 'Babang jams - yang terlambat dateng gara-gara e-KTP'. 'Babang Sigit - yang sibuk mesam mesem karena gelang barunya :D'
Teruntuk pasangan kekasih Kaka Sari dan Babang otcki, no comment ah :p.
Dilarang keras protes ya.. It's only 'MY IMPRESSION' :D.
Yang pasti acara D'cost ini bener-bener bikin saya senang, apalagi ini kan juga perayaan ulang tahun saya dan kaka phyphy. Makasih ya teman-teman.
Perut kenyang dan bahagia merupakan waktu terbaik untuk memulai mimpi alias tidur.haha
Semoga masih banyak waktu untuk kita bertemu kembali.. ┐ ('⌣'┐) (┌'⌣')┌
-HAPPY BIRTHDAY TO UUT, SIGIT, AYU, PHYPHY, ME DAN SARI-

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...