Tuesday, April 16, 2013

Arfan & Ekspresinya (1)

Narsis bersama Bubun (my doc)
Arfan itu narsis banget kalau lihat kamera. Maklumlah keturunan bubunnya yang suka narsis, hehe. Selain narsis, ekspresinya itu bikin gemes pengen ditabok *lho*, maksudnya pengen dicium..*kecup*.

Seringkali ekspresi lucunya tertangkap kamera, tapi saya sering lupa upload ke FB. Yang paling sering sih jadi DP BBM saya. Selain saya, adek saya juga hobi foto Arfan dengan segala tingkah lakunya selama di Rumah. Jadilah si Arfan mendadak model. hehe

Pengennya sih foto-fotonya Arfan diikutkan lomba, tapi tiap kali mau diikutkan lomba, anaknya malah ga mood difoto. Hasilnya malah kacau, hehe. Lagipula beberapa lomba mensyaratkan produknya ada dalam foto, ye itulah susahnya. Makanya saya belum pernah ikutkan Arfan kedalam lomba Foto.





1 (my doc)
Foto 1 : 
Saya lagi main bersama Arfan didepan rumah. Ketika diarahkan ke kamera Handphone dia udeh nyengir dan beraksi tuh, tapi pas diklik malah muncul hasilnya aneh-aneh gini :p. Kalau tidak salah sih ini efek kena blizt foto.




2 (my doc)







 Foto 2 : 
Arfan mau anterin Eyangkung pendidikan di Lido, sambil menunggu eyangkung siapin perlengkapannya. Mulailah Bubun isenging Arfan. Hehe.
Sebenarnya dia itu paling ga suka pakai topi, tapi entah mengapa dia mau aja pake topi dinasnya eyangkung. Mungkin Arfan mau kaya eyangkung kali ya. weleh,,weleh
Cita-citaku seperti Eyangkung (Policeman).


3 (my doc)




Foto 3 :
Seperti biasa, sepulang kantor, Arfan itu tidak mau ketinggalan Bubunnya. Tapi anehnya dia jarang banget mau salim sama Bubun. Tiap Bubun pulang pastilah yang ditarik kerah baju (maksudnya mau mimik,haha).



4 (my doc)



Foto 4 :
Tiap kali mau mandi, nenek bukain baju Arfan  diluar kamar mandi. Nah, si adek alias tantenya Arfan suka banget tuh ngusilin ponakannya. Nah, jadilah foto ini, ga tau deh tu bibir diapain..zzzz







Foto 5 & 6 :
Arfan lagi maen sama Ayah ditempat tidur.

5 (my doc)
6 (my doc)





 Foto 7 :
Arfan lagi suka main odong-odong. Arfan juga lagi suka banget pake kacamata.










Arfan itu suka banget makan pisang, biasanya nenek memberikan pisang setelah makan nasi. Saking sukanya sama pisang, tiap kali ngeliat pisang pastilah dia langsung nunjuk itu pisang. ^^














Sekian dulu ah Arfan & Ekspresinya. Next time saya posting lagi ^^






Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

  1. aih..
    anak kecil itu sepertinya punya 1001 ekspresi yah..
    keren mba bisa mengabadikannya :)
    saya mah ga bisaeun :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya...ekspresinya bikin gemes...

      wah,,justru ini itu ekspresi pas udeh diklik...ekspresi sebenarnya mah nyengir..hehe...

      bisa kok mbak,,yang penting pas "auto focus"nya udeh oke..pasti hasilnya juga lucu2

      Delete
  2. Aihhh ya allohh gemezz banget yang merem2 ituuu

    pengen gendongggg :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maen kerumah mak...
      Eh..tapi dy skarang udah berat untuk digendong mak.hehe

      Delete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...