Monday, June 17, 2013

Energi dari secangkir teh

Secangkir teh manis hangat selalu tersedia di meja makan setiap pagi. Mamaku selalu rajin menyuguhkannya tiap pagi. Meskipun kami tidak sarapan, kami diwajibkan meminumnya tiap pagi. Kata mama, secangkir teh manis hangat bisa menjadi energi hingga makan siang. 

Mungkin karena sugesti dari mama sejak kecil, jadilah kami akan pusing dan lemas jika tidak minum teh manis hangat di pagi hari. Meskipun kami sudah sarapan, tapi tidak lengkap rasanya tanpa meminum teh manis hangat. Rasanya seperti ada yang kurang dan mungkin itulah yang memberikan efek lemas karena tidak bersemangat.


Meskipun setelah beranjak dewasa, kami perlahan mulai melupakan kebiasaan ini. Tapi kami tetap percaya bahwa teh manis hangat merupakan energi dalam beraktifitas. Ya, energi itu adalah cinta dan perhatian dari mama.

Tulisan ini dikirimkan dalam Momen 15 menit Teh Sariwangi 


Berbicara mengenai teh, selain energi cinta dan perhatian dari mama. Saya juga menunjukkan energi ini untuk suamiku. Setiap Ayndut pulang kerja, saya selalu membuatkannya teh manis hangat. Saya berharap setelah meminum teh manis hangat, kelelahan Ayndut karena perjalanan panjang bisa berkurang dan berganti menjadi energi.

2 comments:

  1. Salam kenal mb Novi :)
    Kebiasaan di rumah kita hampir sama, hanya yang membedakan jenis tehnya, di rumah kami teh tubruk .. bisa dicoba lho :) sepet, legit dan segar .. ups...

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, Mbak Khansa.

      iya, teh tubruk emang enak. suami suka banget sama teh tubruk :D

      Delete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...