Wednesday, September 24, 2014

Wordless Wednesday : Hello Kitty Ring

Do you like Hello Kitty?



***
Got Wordless Wednesday to share?
Come join me… and please leave your link here

12 comments:

  1. Kok lucu, sih. Ada bunganya mini. Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya neh, sampe ditaksir sama teller bank :D

      Delete
  2. saya ga suka, biasa aja... tp itu lucu cincinnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, Mak. saya juga ga begitu suka, tapi karena lucu, jadina dipake :D

      Delete
  3. yaaa, lucu banget hello kittynya :)

    ReplyDelete
  4. ii kecenya haha belinya dimana bu saya kesemsem tuhh ama helo kity nyaa buat pacar sayah :D

    ReplyDelete
  5. lucu tapi cocok digunakan anak-anak perempuan ,,

    ReplyDelete
  6. emang lucu dan cantik banget ini cincin. Saya pun sampe bela2in pakai meski udah bukan umurnya, haha

    Belinya di toko emas daerah Pasar Minggu. Tapi biasanya kalo di toko emas ga ada, bisa pesen lho :D

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...