Friday, September 25, 2015

ERHA Apothecary

Tahun 2009, Erha memperkenalkan konsep pelayanan lebih dekat dengan konsumen, dengan menghadirkan Erha Apothecary di mal-mal terkemuka dan jaringan erhaclinic. Pelayanannya tidak berbeda dengan erhaclinic ataupun erhaskin. Erha Apothecary melayani penjualan produk over the counter, produk resep, konsultasi dan perawatan dengan ahli dermatologi.


Beberapa waktu lalu, saya mendatangi Erha Apothecary yang terletak di Mal Central Park (CP). Ceritanya saat itu, saya ingin menebus resep karena produk perawatan yang saya gunakan sudah habis. 

Sesampainya di Erha Apothecary CP, saya langsung ke kasir dan memberikan kertas resep. Sambil menunggu, saya keliling sebentar melihat produk-produk OTC (Over The Counter). Ternyata banyak sekali jenis produk OTC yand dikembangkan oleh ERHA, mulai dari produk perawatan kulit rambut hingga perawatan bayi. Rangkaian produk OTC merupakan inovasi baru produk perawatan kulit yang memadukan keahlian dermatologist yang berpengalaman dan pemahaman akan perbedaan kebutuhan masing-masing individu.

Meski ruangan ERHA Apothecary tidak terlalu luas tapi
OTC disusun rapi berdasarkan jenis perawatannya



Dari sekian banyak produk OTC yang dipajang di display. Saya beli beberapa produk OTC yaitu hair tonic, hair serum, bedak tabur dan sabun pembersih busa khusus untuk bayi dan anak. 



Kenapa 4 produk tersebut?

1. Saya sudah menebus resep Produk perawatan rambut rontok yang diresepkan dokter Marsia. Itu artinya kalau perawatannya masih ingin dilanjutkan, saya harus konsultasi lagi untuk mendapatkan resep barunya. Karena jadwalnya lagi tidak bisa konsultasi, makanya memilih beli hair tonic dan hair serum.

2. Sejak tahun 2007, saya tidak lagi menggunakan bedak padat karena wajah terlihat tebal dan kaku. Sehingga saya beralih ke bedak tabur saat itu. Ketika kemarin sempat mencoba sampel di Erha Apothecary, ternyata teksturnya lebih lembut dan ringan.

3. Baru pertama kali lihat produk perawatan kulit bayi dikeluarkan sebuah klinik. Selain itu, baru mengetahui juga kalau ada sabun pembersih khusus bagi dan anak tanpa perlu dibilas. Apalagi pas banget, saya mau pulang kampung, bisa buat bekal di perjalanan nanti.

Selain menawarkan produk OTC, Erha apothecary juga melayani konsultasi. Awalnya saya pikir Erha apothecary hanya sebatas penjualan produk OTC dan resep tapi ternyata bisa juga konsultasi disini. Hal itu terlihat dari jadwal praktik dokter yang terpampang di meja kasir.

Jadwal konsultasi di ERHA Apothecary Mall Central Park

Ruang tunggu konsultasi

Saya juga sempat menanyakan cara mendaftar konsultasi di Erha Apothecary. Ternyata di Erha Apothecary tidak perlu buat janji untuk konsultasi, kita bisa langsung datang. Kalau mau buat janji dulu juga dianjurkan (jikalau dokter yang dijadwalkan tidak bisa hadir atau ada hal lain, kita pasti langsung diinformasikan oleh pihak ERHA).

Jadi, bagi Anda yang tidak sempat konsultasi dan/atau perawatan di erhaclinic ataupun erhaskin, Anda bisa mengunjungi Erha Apothecary di mall (bisa sekalian setelah puas berbelanja neh).

1 comment:

  1. Eh, ada produk buat baby juga. Erha peduli banget ya, Mbak.

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...