Monday, August 22, 2016

Horison Bekasi, Pilihan Menginap Terlengkap dan Strategis di Kota Bekasi


Kota Bekasi merupakan kota yang bertetangga dengan Jakarta. Saat ini, Kota Bekasi sudah cukup maju dan berwajah metropolis. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pembangunan yang dilaksanakan di wilayah Kota Bekasi untuk memenuhi tuntutan hidup masyarakat dan perkembangan jaman.

Pembangunan yang marak di Kota Bekasi, meliputi pembangunan apartemen, ruang komersial, perkantoran dan juga perhotelan. Untuk hotel berbintang, Kota Bekasi telah memiliki hotel berbintang empat yang di resmikan langsung oleh Presiden Soeharto pada tahun 1995 yaitu Hotel Horizon. Letak hotel yang strategis memberikan kemudahan bagi para tamu hotel untuk mengunjungi kawasan pusat bisnis, pusat pemerintahan Kota Bekasi, dan juga tak ketinggalan pusat perbelanjaan. Hotel ini juga cocok untuk Anda yang gemar berbelanja dan berwisata kuliner, karena lokasinya yang berdampingan dengan pusat perbelanjaan atau mall.

hotel horison bekasi
Foto : beebibl.com
Saat masuk ke Hotel Horizon Bekasi, Anda akan disambut dengan keramahan para pegawai yang siap menyapa dengan senyuman yang ramah. Di lobby, anda akan melihat pemandangan menarik, yaitu berbagai macam display Batik Bekasi. Pihak manajemen Hotel memang menyediakan area khusus di bagian lobby hotel untuk meningkatkan pemasaran batik Bekasi.

Selain display batik, di area tersebut juga terdapat alat pembuat batik, alat untuk melukis batik yang menggunakan tangan, dan kuali tempat tinta untuk membatik. Alat-alat tersebut dipajang dekat display Batik Bekasi.

Batik bekasi hotel horison bekasi
Foto : industri.bisnis.com
Hotel Horison merupakan Hotel bintang empat pertama di Kota Bekasi yang mendukung pelestarian budaya nusantara, khususnya pelestarian batik. Hal ini juga terlihat ketika Hari Batik Nasional, seluruh manejemen dan pegawai Hotel Horison berseragam batik. Seragam batik tersebut tidak hanya Batik Bekasi tetapi juga berasal Dari berbagai provinsi di Indonesia. Hal itu dilakukan sebagai simbol rasa kepedulian ter hadap Batik Indonesia yang merupakan warisan budaya Nusantara.

Hotel Horison merupakan hotel yang memiliki fasilitas cukup lengkap dan memadai bagi kebutuhan para tamunya. Hotel Horison memiliki kamar sebanyak 266 yang terdiri dari beberapa tipe dan juga dengan luas yang berbeda-beda. Meski memiliki kamar yang cukup banyak, kepuasan tamu merupakan tujuan Utama Hotel Horison. Sehingga hotel Ini menyediakan kamar hotel yang nyaman dan membuat para tamu tidak merasa terganggu saat beristirahat.

kamar hotel horison bekasi
Foto : ultima.horison-group.com
Selain memiliki kamar yang lumayan banyak, hotel Horison juga dilengkapi dengan fasilitas ruang pertemuan untuk para pebisnis. Hotel Horison juga memiliki fasilitas Kolam renang yang bersih dan termasuk kolam renang yang terbesar bila dibandingkan dengan kolam renang hotel-hotel di sekitarnya. 

traveloka kolam renang hotel horison bekasi
Foto : Traveloka.com
Untuk memuaskan kuliner bagi para tamu, Terdapat restoran Metsky Dinedan Lounge yang berada di lantai 10 Hotel Horison. Restoran ini menyajikan menu lebih dari 100 jenis makanan dan juga minuman. Menu yang disediakan juga bermacam-macam, mulai dari menu khas Indonesia, Oriental, hingga menu Western. Restoran Metsky Dine dan Lounge didesain modern dan mempunyai 3 tiga ruangan VIP, indoor, dan outdoor. Di area outdoor, anda dapat menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan Kota Bekasi yang indah terutama pada malam hari.

Selain Itu, Hotel Horison Bekasi menciptakan trend baru dengan menyediakan Photo Booth dengan konsep dan kostum yang unik serta tematik setiap bulannya. Setiap tamu yang menginap atau melakukan pertemuan bisnis serta mengadakan kegiatan di Hotel Horison Bekasi dan Metsky Dine And Lounge dapat menikmati Photo Booth yang disediakan.

Untuk memuaskan hasrat berbelanja, anda tinggal berjalan kaki Dari hotel Horison Ke Mall Metropolitan. Di Mall tersebut, terdapat beberapa brand ternama. Anda bisa juga menonton film box office di bioskop Mall Metropoliton.

Kelebihan lain yang dimiliki hotel adalah lokasinya yang dekat dengan beberapa tempat menarik yang sangat cocok untuk anda yang datang ke Kota Bekasi untuk berlibur. Berikut beberapa tempat dekat dengan Hotel Horizon Bekasi. Yang bisa anda kunjungi, yaitu :

1.  Monumen Pahlawan Revolusi
Monumen Pahlawan Revolusi atau sering disebut Monumen Pancasila Sakti atau sering juga disebut Monumen Lubang Buaya merupakan salah satu tempat bersejarah yang terletak dekat dengan Kota Bekasi, jaraknya kurang Lebih sekitar 12 Km Dari Hotel Horison Bekasi. 

Dulunya, Monumen Lubang Buaya merupakan tempat pembuangan para korban Gerakan 30 September pada tahun 1965. Sekarang Ini, Monumen Lubang Buaya merupakan Lapangan Peringatan Lubang Buaya yang didalamnya terdapat Monumen Pancasila, Museum Diorama, ruangan yang berisi relik dan terdapat sumur tempat korban tersebut dibuang.

monumen pancasila sakti hotel horison bekasi
Foto : anythingjakarta.com

2. Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah atau yang disingkat TMII merupakan tempat wisata yang bertema kebudayaan bangsa Indonesia. Di TMII anda dapat melihat berbagai macam kebudayaan Indonesia yang di tampilkan dengan berbagai macam busana daerah, tarian tradisional, dan berbagai macam tradisi daerah.Di TMII juga ada kereta gantung, beberapa museum, dan juga teater IMAX yang disebut Keong Mas.

Yang paling menonjol adalah danau yang berada di tengah TMII ini, danau tersebut berbentuk miniature kepulauan Indonesia.Berbagai macam hiburan juga sering diadakan di TMII ini. Hal itu semua membuat TMII menjadi salah satu tujuan wisata ternama di Jakarta bahkan di Indonesia.


Oke, sekian sedikit ulasan tentang Hotel Horison Bekasi. Kalau menginap disana, jangan lupa membeli Batik khas Bekasi dan mengunjungi tempat-tempat wisata terdekat ya.

Oh iya, untuk mempermudah kamu ketika ingin menginap di hotel ini, kamu bisa melakukan pemesanan melalui situs travel online seperti traveloka.com. Selain dapat mempermudah memilih hotel yang diinginkan, proses pemesanannya pun relative cepat.


Semoga bermanfaat ya ^_^

9 comments:

  1. HOtel tua yang sdg didandanin ulang kayanya mbak, banyak hotel2 baru dan bagus di derah bekasi sekarang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ternyata tua juga ya. udah 21 tahun. tapi masih bisa bersaing dengan yang baru karena kualitasnya masih okeh.

      Delete
  2. Tau dong mak, hihi...dari jaman kolam renangnya masih di atas :D ide photoboothnya menarik

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti rumahnya di Bekasi ya (soktoy aku, haha).

      iya, aku dulu seringnya ke mallnya ketimbang ke hotelnya.

      iya, photoboothnya seru.

      Delete
  3. aku belum pernah kesana ajakin dong deeek

    ReplyDelete
    Replies
    1. kamu tak ajakin ke rumah mertua aja ya, mbak. hohoho

      Delete
  4. Bisa tuh kalau mau buat staycation ya Mba.. ^_^

    ReplyDelete
  5. waktu anak-anak saya maish TK, tiap tahun acara pensinya di hotel Horison. Setelah anak-anak saya lulus TK, gak pernah ke sini lagi. Sesekali nyobain staycation di sana asik kayaknya :D

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...