Monday, March 7, 2016

Selamat Ulang Tahun, Arfan!


Setelah sebulan penuh mempersiapkan ulang tahun Arfan, akhirnya hari yang ditunggu pun tiba. Jumat, 05 Februari lalu, saya mengadakan acara ulang tahun Arfan di sekolahnya. Saya juga sengaja meliburkan diri hari itu, supaya bisa turut mendampingi Arfan. 

Sejak jam 7 pagi, saya sudah berada di sekolah sekaligus mengantar Arfan sekolah. Jam 9, pihak restoran fastfood juga sudah mulai menyiapkan dekorasi ruangan.

Persiapan ulang tahun Arfan oleh Pihak Restoran Fastfood


Selagi melakukan dekorasi ruangan, bel istirahat berbunyi. Jadilah anak-anak berhamburan ke ruangan, tidak sedikit yang masuk ke ruangan dan colak colek dekorasi. Mereka malah excited masuk ke ruangan dan bermain, hehe. 

Acara yang dijadwalkan pukul 09:30 terpaksa molor karena anak-anak belum selesai istirahat. Baru jam 10:00 acara dibuka oleh Mas Magic baloon. Dengan suaranya yang khas, Mas Magic baloon menarik perhatian anak-anak. Acara diisi dengan games dan Magic baloon. Games berupa menyanyikan lagu anak-anak di depan, tebak-tebakan dan membuat bermacam-macam karakter hewan dari balon.

Awalnya Arfan meminta ada badut (maskot restoran fastfood), ternyata pas hari H, Arfan malah takut. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan badutnya karena beberapa temannya Arfan ternyata juga takut dengan badut (yowislah, kemarin merengek minta badut, sekarang malah takut, hehe).


Ulang Tahun Arfan dengan Magic Baloon



Goodie bag ulang tahun customs, Goodie bag ulang tahun cetakan khusus

Selepas acara, tidak lupa kami memberikan buah tangan berupa goodie bag yang sudah berisi bermacam-macam snack, susu morinaga Chil-Go! dan souvenir. Saya juga memberikan beberapa karton susu morinaga Chil-Go! untuk sekolah (Setiap hari Rabu minggu pertama, sekolah mengadakan acara makan bersama. Daripada diminum sendiri oleh Arfan, lebih baik dibagikan ke sekolah. Lagipula lebih enak diminum bersama-sama ketimbang sendirian).

Susu Morinaga Chil-Go! dengan 3 varian rasa 

Kenapa Susu Morinaga Chil-Go!?

Susu Morinaga Chil-Go! merupakan susu anak yang dikemas dalam bentuk cair, sehingga mudah dan praktis untuk dinikmati di mana dan kapan saja, termasuk di sela-sela aktivitas harian anak on the go! Mengandung Prebiotik Inulin 1000 mg, Morinaga chil-go! sangat tepat dikonsumsi oleh anak dari rentang usia 1-12 tahun untuk mendukung pertumbuhan si kecil menjadi anak cerdas yang multitalenta, yang siap menghadapi perkembangan dunia, dengan sinergi nutrisi tepat antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda.

Keunggulan Morinaga Chil Go: 
1. Kecerdasan Multi Talenta 
Periode emas perkembangan otak si kecil, terutama fungsi kognitifnya, terus berlangsung hingga ia mencapai usia 12 tahun. Morinaga chil-go! akan mendukung periode perkembangan emas otak anak dengan nutrisi: 
  •  Kolin dan Inositol, yang berperan dalam penyimpanan memori, kemampuan berpikir, berbicara, dan gerakan sadar. 
  • Vitamin B Kompleks, Zat Besi, dan Yodium, yang merupakan vitamin dan mineral yang berperan penting pada sistem saraf dan konsentrasi anak. 
2. Pertahanan Tubuh Ganda 
Dalam menghadapi ancaman serangan penyakit, si kecil memerlukan nutrisi yang bisa menunjang daya tahan tubuhnya, diantaranya: 
  • Inulin (1000 mg), yang merupakan Prebiotik (makanan bagi bakteri baik) dan serat pangan yang dapat membantu kesehatan saluran cerna anak. 
  • Zinc, yang akan membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh anak. 
  • Kalsium, untuk pembentukan tulang dan gigi. 
  • Vitamin A, C, dan E, yang melindungi sel-sel tubuh, agar dapat berfungsi dengan baik.
Menurut teman-temannya Arfan, susunya enak dan tidak eneg. Mereka suka banget bahkan ada yang minta tambah, haha. Serunya mereka menikmati susu bersama-sama ketika waktu istirahat. Senangnya bisa berbagi kebahagiaan dan keseruan dengan anak-anak.

Pembagian Susu Morinaga Chil-Go! di TK
Keseruan anak-anak ketika diberikan morinaga Chil-GO!


Pembagian Susu Morinaga Chil-Go! di TK


Semoga bermanfaat. ^^

4 comments:

  1. Selamat ulang tahun Arfaaaan. Waaah pada happy ya ini pasti temen-temen Arfan minum morinaga chil-go! Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih, Anteu.

      iya, temennya seneng banget :)

      Delete
  2. Selamat ulang tahun arfaan :)
    semoga panjang umur sehat selalu

    ReplyDelete
  3. Pdhap biasanya anak2 suka badut yaa, Mbak. Met ulang tahun Arfan. ;)

    ReplyDelete

Please kindly write your comment... Thanks in advance for comment ... wishes my blog inspire you... ^^ |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...